Sunday, September 7, 2008

aKu mEnangIs kETika Lahir

aQu mEnanGis kEtika LaHir

aKu mEnangis kETika LahIr, seAkan tAu bEratnya hIdup yAng aKu jALani nANti, nANti yang mENjadi hAri ini, hARi sAat aKU bELajar, baHwa hIDup kU bUkan uNTuk KU,,,,

hAMbar sayUr tAnpa gARam,taPi….bUkan bErarti baNyak gAram sAyur teRAsa eNak……cUkup bErat rASanya mEnyimPan sEMua sENDiri, mENutuPi sMua dENgan sENyuman dAn cANda, sEAkan sMua yANg kU rASakan hiLang kEtika sENyumaN sInggah diBibir sAHabat_saHabatkU……

mEngObati rAcun deNgan rAcun, mENbuat saKItku bERtambAH, disINi, diHati……

iNGin rAsanya mEMbagi kEsedihaN dENgan sAHabat, tApi…aKu sAdar, BeTapa sAKitnya aKu, tAk inGin aKu mELihat MEreka mENanGis kRn aKU…

LahiR daN batHinkU sAKit, sEmua tERKumpUL diSini, di hATi,,,

mEnahan aIr mAta tAk sMudah mEngatAkanNya, haTikU sAKit, sAKit mEnahan sEmua ini……

tEmpat BerbAgikU, tEMpat mEMintakU, tEMpat mENgadUku, hAnya Engkau yA ALLAH, seMua yAng kU dERita sEAkan mELeLeh bERsama aIr mATa dALam pELuk_Mu, cINtai aKu sEPerti aKu mEncinTai_Mu……

aKu yAKin, aKan kU dAPatkan sUatu hARi naNti “tEMan” yAng Kau bErikan uNtuk bERsaMa mENuju jALan_Mu…

dAn kINi kU sAdari,,,hIdupkU bUKan uNTukkU, tEtapi uNtuk_Mu…

1 comment:

Fride Nugroho said...

cintaq..
q ingin menjadi "teman"-mu..
begitu pula q..
makasih buat semuanya..
q janji,, q akan mau berbagi senang n susah ma km.. bgt pula q,,q ingin tiap km punya masalah,km jg crita k q..
q cinta km..